4 Kesalahan Suami di Tempat Tidur

No comment 634 views

SUDAH berapa lama Anda menikah? Atau sudah berapa anak yang sudah dipunyai? Seiring dengan berlalunya waktu, terkadang urusan tempat tidur jadi sesuatu yang tidak begitu penting. Padahal, mungkin bisa jadi ternyata sebagai suami banyak hal melewatkan terutama kebutuhan batin sang istri.

Nah, terkait soal ini, setidaknya ada 4 kesalahan jima yang sering dilakukan oleh para suami di tempat tidur yang bisa menjadi faktor utama terhambatnya kepuasaan dari istri.

Mengabaikan tempat jima

ANDA mungkin berpikir bahwa tempat jima tidak memainkan peranan penting, tetapi sebenarnya Anda salah. Bagi suami mungkin tidak begitu masalah, tetapi berbeda bagi isteri Anda. Istri biasanya amat peka dengan kondisi sekitar dan mood mereka mudah terusik sekiranya mereka kurang tenang. Apalagi jika mereka merasakan ada gangguan tidak sesuai dengan aktivitas yang mereka lakukan.
Ini tidak berarti Anda harus menyewa hotel setiap kali ingin membuat istri Anda puas. Cukup sekadar sediakan suasana romantis setiap kali ingin bersama. Penataan cahaya, wangi-wangian, dan kemasan lokasi berjima adalah antara lain faktor-faktor yang diberi perhatian oleh isteri Anda. Oleh karena itu pastikan suasana lokasi jima sesuai untuk membangkitkan mood isteri.

Mengabaikan foreplay

GELEGAK ketika di ranjang dan suami tidak dapat dipisahkan. Memang sukar untuk mengawal diri apabila nafsu memuncak. Tambahan lagi bila air sudah lama tertunggak. Tetapi Anda harus ingat, gairah isteri Anda mempunyai ritme “On” dan “Off”.

Anda perlu memandu gairah istri Anda dengan perlahan-lahan sehingga tiba ke puncak. Ini adalah fitrah setiap wanita. Mereka perlu dipanaskan dengan belaian dan cumbuan sebelum mereka benar-benar bersedia untuk inzal. Jika tidak, dalam 99% situasi mereka akan gagal untuk puas.

Bahasa Tubuh

ANDA perlu peka dengan bahasa tubuh isteri Anda. Apa itu bahasa tubuh? Setiap gerakan tubuh yang isteri Anda lakukan ketika di ranjang. Faktanya setiap gerakan yang isteri Anda lakukan mempunyai maksud tersendiri. Semuanya mempunyai sebab.

Oleh itu Anda perlu peka dan beri perhatian terhadap perkara ini. Seringkali para suami hanya memberi perhatian kepada diri mereka sendiri dan mengabaikan bahasa tubuh isteri. Sayang sekali karena dengan mudah Anda dapat membaca tahap kepuasan isteri Anda dengan bahasa tubuhnya.

Anda harus tahu ia suka atau tidak dengan apa yang Anda lakukan. Anda harus tahu istri Anda mau atau tidak. Pendek kata Anda boleh berpikir seperti isteri Anda dengan membaca bahasa tubuh isteri Anda. Jadi pastikan Anda beri perhatian terhadap setiap gerakan yang ia lakukan ketika berjima.

Mengabaikan isteri selepas jima

INI adalah kesalahan besar yang sering dibuat oleh suami, yaitu mengabaikan atau tidak memberi perhatian kepada isteri selepas jima.

Anda mungkin merasakan ini tidak begitu penting, malangnya Anda salah. Kesan terhadap kesalahan ini amat besar impaknya. Mungkin tidak memberi kesan dari segi fisik, tetapi kesan terhadap psikologi jima isteri amat besar, dan ini akan membuat isteri sukar untuk puas dalam hubungan jima. Tunjukkan kepadanya Anda menghargai apa yang ia lakukan di tempat tidur tadi. Tunjukkan Anda amat puas padanya. Tak susah kok. Sekejap pun tak apa, kalau lama lebih bagus. [Sumber Tulisan: ISLAMPOS.Com]

author
Catatan Muslimah adalah website yang khusus didekasikan bagi para muslimah | Berbagi inspirasi dan solusi seputar muslimah dan keluarga | Bagi Anda, para muslimah, yang ingin berpartisipasi untuk website “Catatan MUSLIMAH” ini, silakan mengirimkan karyanya via email: muslimahwebid@gmail.com
No Response

Leave a reply "4 Kesalahan Suami di Tempat Tidur"